Cara Mendeteksi Dini Penyakit Kanker Payudara

Merekomendasikan memeriksa payudara Alfiah dilakukan sebulan sekali, satu minggu setelah menstruasi. http://tanya-o-tanya.blogspot.com/

Itu tidak merekomendasikan memeriksa seminggu sebelum atau selama menstruasi karena payudara umumnya menderita dari pembengkakan hingga sakit ketika menyentuh.

Ketika mencari benjolan, segera konsultasikan dokter Jangan menunggu di tumbuh atau muncul rasa sakit.

Alfiah, kata 95 persen dari gejala kanker payudara tidak menimbulkan rasa sakit.

Mendeteksi kanker payudara dini akan membantu melakukan medis, mengatakan konsultan ahli bedah rumah sakit Kemayoran Mitra.

"Sekarang, kanker payudara dapat diobati," kata Dr. Alfiah Amiruddin memberikan konseling kepada siswa SMK kesehatan Al-Ikhlas Cisarua, Bogor, Selasa (16/8).

Obat pasien sejak awal berdirinya, Stadion saya, memiliki kesempatan untuk sembuh karena pengobatan pada tingkat memang untuk menyembuhkan.

Sementara itu, menurut Alfiah, banyak pasien kanker payudara yang datang dalam keadaan lain Stadion sampai operasi dilakukan adalah untuk mengurangi rasa sakit.

Kanker dinyatakan di Stadion lain ketika sel menyebar ke organ lain. Sel-sel kanker dapat menyebar jauh dari distrik yang asli, misalnya, ke otak.

Alfiah menyatakan untuk saat penyebab kanker payudara tidak belum dikenal pasti, faktor genetik diperkirakan 5-10 persen dan sianya terkait dengan faktor-faktor lingkungan seperti konsumsi alkohol, makanan dan stres.

Tidak hanya perempuan, kanker payudara bisa menyerang laki-laki meskipun angka kecil dari kejadian.

1 Response to "Cara Mendeteksi Dini Penyakit Kanker Payudara"

  1. Drug dengue is a disease called dengue virus to be transmitted by the mosquito Aedes aegypti and Aedes.
    http://obatdemamberdarahataudbd.blogspot.co.id/

    BalasHapus